Minggu, 01 Juli 2012

TIPS DIET SEHAT

CARA

Cara Diet Alami Dan Cepat – Memiliki berat badan yang ideal adalah keinginan banyak orang. Tapi jika berat badan anda masih belum ideal alias kelebihan berat badan, gak perlu takut diet. Asal dietnya sehat dan alami. Berbeda dengan menggemukkan badan, cara diet alami dan cepat sedikit lebih berat.
Cara diet alami dan cepat bisa Anda coba seperti di bawah ini:
1. Minum Air Putih
Cara diet alami dan cepat yang sederhana yaitu dengan minum minimal 2 liter air putih/hari. Karena air putih membantu proses metabolisme dalam tubuh dengan mengubah makanan menjadi energi yang dibutuhkan. Disini air putih juga berperan sebagai bahan bakar untuk mendorong reaksi metabolisme tubuh. Sehingga jika anda tidak minum air putih, maka anda tidak dapat membakar kalori.
2. Lapar?
Untuk mendapatkan tubuh yang lansing, Anda tak perlu menahan rasa lapar. Aturan makan tiga kali sehari juga tak perlu dihindari, karena jika dihindari hanya akan merusak metabolisme tubuh. Jadi, ketika Anda merasa lapar, maka sangat dianjurkan untuk makan.

Yang perlu ditahan yaitu ketika Anda merasa lapar karena emosi. Lapar emosi terjadi karena stres, sedih, bosan, cemas dan marah. Biasanya dalam keadaan ini bisa menimbulkan rasa lapar yang terlalu berlebihan dan tanpa terasa akan makan melebihi dari apa yang dibutuhkan oleh tubuh.
3. Makanlah yang Diinginkan
Cara diet alami dan cepat ketiga yaitu tetaplah makan makanan yang diinginkan. Akan tetapi porsi makanannya secara bertahap dikurangi. Misalnya, Anda sudah terbiasa makan sampai dua piring. Kali ini cobalah untuk makan hanya satu piring saja.
4. Makan Secara Sadar
Makan secara sadar dapat membuat Anda menikmati setiap makanan yang sedang dikunyah. Cara ini juga dapat membuat Anda secara otomatis berhenti makan saat sudah merasa kenyang. Dengan begitu tingkat makan secara berlebihan akan berkurang.
5. Berhentilah Makan Saat Netral
Jika Anda sudah tidak lapar fisik (merasa lemas dan pusing), maka sangat dianjurkan untuk berhenti makan. Berhenti makan saat netral mirip maknanya dengan berhenti makan sebelum kenyang. Kebiasaan ini bisa dilatih sehingga tubuh secara alami memberikan sinyal untuk berhenti makan saat tak lagi lapar fisik.
6. Perbanyak Langkah Kaki
Perbanyaklah frekuensi jalan kaki. Anda juga perlu melangkahkan kaki Anda lebih panjang. Cara diet alami dan cepat ini dapat membantu Anda lebih cepat menurunkan berat badan.
7. Minum Xamslimer
Untuk mempercepat proses pelangsingan,diperlukan suplemen pelangsing yang aman dan alami. Suplemen pelangsing diperlukan untuk mempercepat dan membantu proses pembakaran lemak. XAMSlimer pelangsing adalah produk pelangsing yang mengandung >CLA sejenis susu yang bermanfaat untuk membakar lemak. XAMslimer sangat cocok untuk anda karena aman dan tanpa efek samping.
Itulah beberapa cara diet alami dan cepat. Masih ada tips tambahan yang harus Anda perhatikan :
  1. Jika anda makan yang mengandung karbohidrat (nasi) jangan dicampur dengan yang mengandung protein (dagung/ikan). Tapi makanlah bersamaan dengan sayuran.
  2. Ukuran nasinya max 6 sendok makan, dan untuk daging/ikan sekali makan kira2 sepotong sedang aja.
  3. Jangan makan diatas jam 7 malam.
  4. Jangan makan makanan awetan/kalengan, usahakan perbanyak sayur dan buah
  5. Tiap pagi bangun tidur minum 1 gelas air ditambah perasan jeruk nipis 1 potong.
  6. Makan pagi hanya boleh buah/oatmeal, kalau gak tahan bisa nyemil buah potong jam 10 pagi.
  7. Minumlah Xamslimer , XAMSlimer merupakan suplemen untuk meramping atau melangsingkan tubuh Anda menjadikan tubuh terlihat lebih ideal. XAMSlimer tidak hanya untuk merampingkan, suplemen XAMSlimer juga merupakan suplemen menyehatkan tubuh membantu Anda mengurangi dan mengontrol lemak dalam tubuh dan membantu menurunkan berat badan.
Dari penjelasanc ara diet alami dan cepat diatas memang semuanya tergantung dari kedisiplinan kita sendiri, memang agak berat diawal tapi kalo sudah terbiasa cara diet alami dan cepat akan berjalan dengan sendirinya dan Anda akan sangat menikmatinya.
Untuk pemesanan Xamslimer dapat menghubungi:  >> Agen Xamslimer

Cara diet alami dan cepat

Tags:

pelangsing alami dan cepat,cara cepat alami memutihkan kulit kaki,car iet alami,reaksi tubuh minum xamslimer,reaksi metabolisme tubuh,hanya makan oatmeal dan air putih dapat langsingkan badan,Daiet alami,cara pelangsing cepat alami,cara menurunkan berat badan dan membakar lemak dengan jeruk nipis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar